Selamat Datang di Sweetbeads


Tahukah kalian asal mula perhiasan manik-manik ini berawal dari masa prasejarah dimana pada saat itu manik-manik yang digunakan terbuat dari pecahan batu alam yang diwarnai dengan bahan oksida untuk menghasilkan warna biru atau ungu. Semakin perkembangan zaman manik-manik kini telah dimodifikasi dari bahan plastik sehingga mudah didapat dan memiliki bentuk yang bervariasi. 

Belakangan ini muncul kembali tren pemakaian perhiasan yang berbahan manik-manik untuk menunjang penampilan, terutama para remaja perempuan yang gemar mengoleksi perhiasan satu ini. Cantik, murah dan tahan lama merupakan dari sekian banyak alasan kenapa mereka lebih memilih perhiasan ini dibandingkan jenis perhiasan yang lain. Selain trendy dan sesuai dengan style zaman sekarang, manik-manik ini cocok digunakan untuk semua kegiatan, seperti ke kampus, wisuda, acara pernikahan, ulang tahun, dan lain-lain

Untuk itu sweetbeads hadir di antara kalian yang sedang mencari perhiasan manik-manik sebagai penunjang penampilan atau hadiah sepesial kepada orang terkasih. Di toko ini kami menyediakan aneka perhiasan DIY berbahan manik-manik yang fashionable, aestetik, dan unik. So what are waiting for?Percantik penampilanmu dengan Sweetbeads!

Komentar